Kapolres RL Resmi Berganti

CURUP, Bengkulu Ekspress – Kapolres Rejang Lebong resmi berganti dari AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK kepada AKBP Dheny Budhiono SIK MH. Pergantian Kapolres Rejang Lebong tersebut ditandai dengan pisah sambut yang dilaksanakan di Mapolres Rejang Lebong Selasa pagi kemarin.

“Hari ini merupakan hari pertama saya masuk sebagai Kapolres Rejang Lebong,” sampai AKBP Dheny Budhiono usai kegiatan serah terima kemarin.

Dalam meneruskan estafet pimpinan di Polres Rejang Lebong tersebut, AKBP Dheny berkomitmen akan melanjutkan kinerja Kapolres lama yaitu AKBP Jeki Rahmat Mustika terutama program-program yang bagus.

Terlebih lagi menurut Kapolres, selama kepemimpinan Kapolres yang lama ia sudah mampu menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Rejang Lebong.”Selain melanjutkan kinerja Kapolres lama yang sudah bagus, kita juga akan meningtkan apa yang sudah menjadi tugas kita sebagai anggota Polri,” tambahnya.

Sementara itu, untuk mensukseskan Pilkades dan Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong tahun 2020 ini, menurut Kapolres pihaknya akan berkerjasama dengan FKPD dan instansi terkait.

Karena menurutnya dengan adanya kerjasama yang baik antar stakeholder maka pelaksanaan Pilkades dan Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong akan berjalan aman dan lancar. “Untuk suksesnya pelaksanaan Pilkades dan Pilkada, kita akan selalu koordinasikan dengan pemerintah daerah,” ungkapnya.

Sementara itu, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK yang akan mendapat tugas baru di Mabes Polri menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihaknya yang telah membantunya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Rejang Lebong.

“Alhamdulillah selama saya bertugas di Rejang Lebong ada beberapa kasus yang sudah kita selesaikan,” paparnya.

Tak hanya itu, menurut Kapolres ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak karena pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 lalu sudah berjalan dengan aman dan lancar, begitu juga dengan jalan lintas Curup-Lubuklinggau menurutnya saat ini angka kriminalitas di kawasan tersebut sudah menurun drastis terlebih lagi sejak berdirinya pos kontainer di Kecamatan Binduriang. (251)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*