Kapolres Pimpin Sertijab 5 Perwira

SERTIJAB : Kapolres Lebong, memimpin serah terima jabatan perwira di lingkungan Polres Lebong.
SERTIJAB : Kapolres Lebong, memimpin serah terima jabatan perwira di lingkungan Polres Lebong.

TUBEI, Bengkulu Ekspress – Kapolres Lebong AKBP Zainul Arifin SE MH memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) terhadap perwira Polres Lebong yang dimutasi. Yakni dua orang Perwira Menengah (Pamen) dan tiga orang perwira Pertama (Pama). Sertijab dilakukan di halaman Mapolres Lebong, kemarin (2/5). “Sertijab dilingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis sebagai upaya Polri meningkatkan kualitas kinerja organisasi Polri itu sendiri,” sampai Kapolres Lebong AKBP Zainul Arifin SE MH saat memimpin upacara sertijab.

Dikatakan Kapolres, ucapan terima kasih dan penghargaan setingginya kepada Kompol Hendri Purnama Jati SE, AKP Tatar Insan SH, Iptu Sugiharto SIpem, Iptu M Rifai SSos atas pengabdian yang telah diberikan kepada Polres Lebong. Kebersamaan selama ini akan senantiasa menjadi kenangan indah dan motivasi untuk dijadikan sebagai sumber inspirasi bagi jajaran Polres Lebong kearah yang lebih baik.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Lebong kepada Kompol Budi Hartono dan AKP Yosril Radiansyah SH serta kami ucapakan selamat kepada Kompol Mayndra Eka Wardhana SH SIk, Ipda Kuat Santosa SH dan Ipda Hardista Pramana Tampubolon STK mendapatkan promosi jabatan baru di Polres Lebong,” kata Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, Kepada perwira yang dipercaya menempati jabatan baru di Polres Lebong diharapkan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja dan solidaritas kesatuan Polres Lebong kedepannya. “Saya yakin dan percaya dengan berbagai pengalaman selama bertugas sebelumnya, akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Semoga Tuhan senantiasa memberikan petunjuk, kekuatan dan perlindungan-Nya dalam melanjutkan tugas dan pengabdian yang terbaik kepada Polri, Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

daftar mutasiAdapun nama-nama perwira dan jabatan yang disertijab antara lain Waka Polres Lebong, Kompol Hendri Purnama Jati SE dimutasi ke Pamen Polda Bengkulu dan posisinya digantikan Kompol Mayndra Eka Wardhana SH SIK yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Lebong. Sementara jabatan Kabag Ops diisi Kompol Budi Hartono yang sebelumnya menjabat Kasubbarenmin Ditpammobvit Polda Bengkulu. Selanjutnya Jabatan Kasat Reskrim Polres Lebong yang sebelumnya dijabat AKP Tatar Insan SH menmapti posisi baru menjadi Panit I Unit I Subdit Ditresnarkoba Polda Bengkulu, sedangkan posisinya dijabat AKP Yosril Radiansyah SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Talang Empat Bengkulu Utara. (daftar lengkap perwira yang dimutasi, lihat grafis, red) (777)