Kapolres Pimpin Sertijab 10 Perwira Polres Kaur

SERTIJAB: Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SIK saat menggelar Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek di halaman Mapolres, Kamis (9/9).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, berpesan kepada pejabat Polres Kaur yang baru untuk dapat segera menyesuaikan diri, serta memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat. Demikian disampaikan Kapolres Kaur di sela-sela memberikan sambutan usai Sertijab dan pelantikan 10 perwira di halaman Mapolres Kaur, Kamis (9/9).

“Rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Saya berharap agar pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru,” kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, ia juga mengingatkan agar dalam menjalankan tugas harus selalu bekerjasama dan berkoordinasi bersama lintas sektor, adakan pendekatan dengan personel untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan. Serta tentunya guna dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kaur.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, bahwa pejabat baru ini mampu menjalankan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” terangnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas selama ini kepada para pejabat sebelumnya. Juga menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di Polres Kaur.

“Kepada pejabat lama kami sampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya selama ini. Selamat menempati tempat yang baru dan sukses selalu,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, 10 perwira yang sertijab itu yakni Kabag Ops AKP Fakhrul Ikhkwan SH yang digeser sebagai Kabag Ops Polres Bengkulu dan digantikan oleh AKP Apriadi SH yang sebelumnya menjabat sebagai Subbagrehabpers Bid Propam Polda Bengkulu. Kasat Lantas IPTU Agus Antoni bergeser menjadi Kasat Samapta Polres Bengkulu Selatan dan digantikan IPTU M Prenata Al Ghazali STK yang sebelumnya menjabat KBO Satreskrim Polres Kaur.

Kasat Narkoba AKP Agus Saputra diangkat jabatan baru sebagai Panit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Bengkulu dan digantikan IPTU Cahya Prasada Tuhuteru STrk yang sebelumnya menjabat Kapolsek Maje. Kapolsek Maje IPTU Cahya Prasada Tuhuteru STrk diangkat sebagai Kasat Narkoba dan digantikan oleh Ipda Carles Efendi yang sebelunnya menjabat KBO Satlantas Polres Kaur. IPTU Amrillah Kasi Humas Polres Kaur mendapat jabatan baru sebagai Kasat Polair Polres Kaur.

Kapolsek Kaur Selatan AKP Jony Silaen diangkat jabatan baru sebagai Kasi Humas Polres Kaur dan digantikan IPTU Edy Suprianto SE yang sebelumnya menjabat sebagai Subag Roop Polda Bengkulu. Kapolsek Nasal IPTU Danang Purwanto diangkat jabatan baru sebagai Kasiwas Polres Kaur dan digantikan oleh IPTU Supardi yang sebelumnya menjabat Kaswas Polres Kaur. IPTU I Negah Subagiarta KA SPKT diangkat jabatan baru sebagai Kasikum Polres Kaur. (618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*