Kapolres Pimpin Pembagian Bantuan Serentak

Ist/BE
Kapolres memberikan sembako kepada warga di Kecamatan Kabawetan, kemarin (19/5).

KEPAHIANG, Bengkuluekspress.com – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Kepahiang melakukan pembagian paket sembako 6 serentak di seluruh Polsek dan Pos Subsektor. Penyaluran bantuan sembako untuk warga terdampak covid-19 di semua kecamatan di Kabupaten Kepahiang ini dipimpin langsung Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK MAP.

“Bantuan sembako disalurkan kepada para lansia, warga kurang mampu hingga petani dan terdampak ekonominya akibat wabah covid,” ujar Suparman.

Penyaluran sembako salah satunya diserahkan bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kabawetan Selasa (19/5), sekitar pukul 09.00 WIB. Dengan memberikan bantuan bahan pokok, yang setiap paketnya berisikan beras 5 Kg, gula 1 Kg, minyak goreng 1 Kg dan tepung 1 Kg.

Adapun beberapa desa yang jadi area sasaran penyaluran sembako di wilayah Kecamatan Kabawetan diantaranya, Desa Bandung Jaya 4 KK, Desa Tugu Rejo 1 KK, Desa Bandung Baru 5 KK, Desa Pematang Donok 1 KK, Desa Air Sempiang 2 KK. Penyaluran paket semabako juga berlangsung ditujuh kecamatan lainnya, yamg dilakasanakan personel di Polsek masing-masing. (320)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*