Kapolres Pastikan Lembak Kondusif

AKBP Puji Prayitno SIK MH

CURUP, Bengkuluekspress.com- Menyikapi informasi yang beredar mengenai memanasnya kondisi di jalan lintas Curup-Lubuklinggau pasca diamankannya bandar Narkoba diwilayah tersebut. Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH memastikan bahwa saat ini kondisi Kamtibmas dikawasan tersebut aman dan kondusif.

“Informasi itu (daerah Lembak memanas) Hoax,” saat ini kondisinya aman dan kondusif,” terang Kapolres saat dikonfirmasi Kamis (9/9/2021).
Disisi lain Kapolres juga mengakui bahwa pasca penangkapan bandar Narkoba dan tujuh orang lainnya pada Rabu (8/9/2021) masyarakat sempat mendapat perlawanan dari oknum warga. Perlawanan dilakukan warga saat akan membawa para pelaku ke Mapolsek PUT.

Perlawanan yang dilakukan warga yaitu dengan melempari mobil petugas, namun berkat kerja keras seluruh jajaran Polres Rejang Lebong yang melakukan penangkapan dan di back up anggota TNI serta tokoh masyarakat di kawasan tersebut, sehingga kondisi kembali menjadi kondusif.

“Alhamdulillah masyarakat sangat mendukung upaya kita dalam memberantas Narkoba, sehingga saat ini kondisi didaerah Lembak menjadi kondusif,” tegas Kapolres.(ary)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*