Kapolres Pantau Pospam dan Posyan

Foto bersama
ERICK/Bengkulu Ekspress
FOTO BERSAMA: Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra SH SIk, Wakapolres, Kompol Gusti Putu Adi Wirawan SIk bersama pejabat utama Polres Lebong saat melakukan foto bersama usai melakukan pemantauan Pospam dan Posyan.

LEBONG, Bengkulu Ekspress- Kemarin (11/06), pejabat utama di jajaran Polres Lebong yang dipimpin langsung Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra SH SIk memantau pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) di wilayah Danau Tes, Rimbo Pengadang dan Lebong Atas. Dalam kesempatan itu, Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lebong, Ny Nieda Andree Ghama menyerahkan bingkisan berupa makanan dan minuman ringan kepada para anggota untuk berbuka puasa.

Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra SH SIk mengatakan, pemantauan untuk melakukan pengecekan kesiapan anggota kepolisian, TNI dan instansi yang terlibat (Dinas Kesehatan, Pramuka) dalam melakukan pengamanan selama hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah 2018. “Setelah kita pantau, tidak ada lagi kendala,” jelasnya, kemarin (11/06).

Ditanya mengapa menggunakan kendaraan roda dua ketika melakukan pemantauan, Kapolres menjelaskan, untuk menunjukan kepada masyarakat Lebong bahwa seluruh anggota Polres Lebong siap dalam melakukan pengamanan. Selain itu untuk menunjukan kepada masyarakat para pejabat utama Polres Lebong ada di tengah-tengah masyarakat. “Sehingga masyarakat mengetahui muka-muka pejabat utama Polres Lebong,” sampainya.

Ditambahkan Kapolres, setelah melaksanakan pemantauan di 3 tempat Pospam dan Posyan. Pihaknya kembali akan melakukan pemantauan di Posyan dan Pospam yang ada di kawasan Lebong Utara, danau Picung dan objek wisata Air Putih.

“Kita akan memastikan seluruh anggota dan pos semuanya siap mengamankan selama lebaran,” tutur Kapolres.(614)