Kapolres Kepahiang Cek Kesiapan Jajarannya


Doni/BE
Kapolres Kepahiang cek kondisi personel jelang Pilkada.

KEPAHIANG, BE – Menjelang Pilkada Bupati dan Wabup Kabupaten Kepahiang 9 Desember 2020, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK MAP terus memperkuat kesiapan dan kesigapan jajarannya. Rabu (7/10), Kapolres mengumpulkan semua personelnya.
“Kapolri, Kapolda adalah pimpinan kita yang harus kita junjung tinggi dan kita aplikasikan, laksanakan apa yang jadi program pimpinan kita di daerah hukum Polres Kepahiang,” tegas Kapolres kepada jajarannya.

Kapolres mengecek langsung kehadiran anggota setiap barisan serta memeriksa sikap tampang, atribut seragam kepolisian (gampol) yang dikenakan saat apel. Kapolres pun mengingatkan kepada anggota di Polsek yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, agar saling mengingatkan dan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.
“Apel jam pimpinan bertujuan dalam rangka kepentingan organisasi guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personel Polres dan Polsek jajaran dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, pelindung, pengayom, pelayan masyarakat di daerah hukum Polres Kepahiang,” ungkap Kapolres kepada awak media usai pelaksanaan apel. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*