Kapolres Kaur Imbau Warga Segera Vaksin

AKBP Dwi Agung Setyono

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, kembali mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar segera datang ketempat pelayanan vaksin Covid-19. Dimana pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kaur ini tidak hanya terfokus di salah satu tempat saja, namun juga dilaksanakan di beberapa tempat termasuk digerai vaksinasi Polres Kaur.

“Kita berharap masyarakat mendukung program vaksinasi ini. Gerai vaksinasi presisi yang ada di Polres Kaur untuk percepatan mencapai kekebalan kelompok dari wabah Covid-19,” kata Kapolres, Minggu (5/9).

Dikatakan Kapolres, ia menginformasi bahwa kini masyarakat dapat melakukan vaksinasi di mana saja seperti Polres Kaur dan Puskesmas. Kemudahan ini dimaksudkan agar percepatan vaksinasi dapat berjalan secara maksimal. Untuk itu ia berharap dengan adanya kegiatan ini membantu masyarakat Kabupaten Kaur yang belum melakukan vaksinasi untuk divaksin Covid-19, guna mengurangi penyebaran virus korona.

“Untuk masyarakat yang belum vaksinasi dosis tahap pertama dan kedua, segera melaksanakan vaksinasi di gerai vaksinasi yang telah disediakan oleh Polri atau di puskesmas terdekat,” ajak Kapolres.

Ditambahkan perwira asal Jawa ini, ia juga juga mengajak masyarakat untuk tidak takut divaksin. Pasalnya, vaksin ini sifatnya masif, dan sangat bermanfaat untuk menambah kekebalan tubuh dalam rangka menekan pandemi Covid-19. Dimana dalam beberapa minggu terakhir ini pihaknya mencatat dalam kegiatan vaksinasi massal ini sudah menyasar sekitar 600 lebih warga yang sebagiannya adalah pelajar. Pihaknya selalu mengimbau warga agar selalu mematuhi Prokes memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Ayo mari kita semua sama-sama mensukseskan program percepatan vaksinasi. Saya berharap masyarakat dapat mendatangi pos pelayanan vaksinasi gratis dan hanya membawa KTP dan kita membuka pelayanan vaksin mulai Senin-Jum,at,” tandasnya. (618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*