Kapolres Kaur Gelar Silaturahmi

SILATURAHMI: Kapolres Kaur didampingi Kastel dan Kasat Reskrim saat menggelar silaturahmi unsur pimpinan daerah di Kabupaten Kaur dan foto bersama, Rabu (23/9).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Sejak awal menjabat sebagai pemegang kendali komando Kepolisian Resort Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, langsung aktif menggelar kegiatan silaturahmi perdana bersama unsur pimpinan daerah di Kabupaten Kaur. Hal ini dilakukan guna memantapkan koordinasi dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah dari berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada tahun 2020 ini.

“Tujuan kita untuk bersilaturahmi dan berkenalan karena saya baru bertugas di Kaur ini. Agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas Kaur yang aman dan kondusif,” kata Kapolres disela-sela kunjungannya di kantor Kejari, Rabu (23/9).

Dalam kunjungannya itu, Kapolres didampingi Kasat Intel dan Kasat Reskrim itu secara khusus mengunjungi dan melakukan silaturahmi bersama Forkopimda di Kabupaten Kaur. Kegiatan silaturahmi Forkopimda ini digelar untuk melanjutkan dan memantapkan sinergitas, komunikasi serta kerjasama untuk menyongsong tugas-tugas ke depan yang tentu semakin kompleks, terlebih menghadapi kesiapan pengamanan jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Kabupaten Kaur.

“Semoga dalam Pilkada Kaur ini bisa berjalan aman dan lancar serta pihak keamanan bisa menjalin komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pencegahan sedini mungkin apabila ada hal-hal yang menganggu jalannya Pilkada,” terangnya.

Ditambahkannya,selain memperkenalkan diri juga menegaskan dalam menjalankan tugas pihaknya tetap berpedoman dengan netralitas dalam pilkada. Selaian itu juga diharapkan terjalin hubungan baik antara beberapa lembaga yang tergabung dalam Forkominda.

“Saya mengajak masyarakat bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas Kaur yang aman dan Kondusif khususnya situasi menghadapi tahapan Pilkada ini,” tandasnya. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*