Kapolres Kaur Beri Sembako ke Anggota Isoman

Airullah/BE
BANTUAN: Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono saat memberikan bantuan sembako kepada personil Polres Kaur yang sempat menjalani Isoman di halaman Mapolres Kaur, Sabtu (17/7).

BINTUHAN,BE – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya yang terpapar Covid-19 dan sempat menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Kapolres Kaur, Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH memberikan bantuan sembako dan vitamin kepada empat anggota Polres Kaur, yang menjalani isolasi mandiri di halaman Mapolres Kaur, Sabtu (17/7).

“Bantuan ini bentuk kepedulian saya kepada anggota yang terpapar Covid-19 dan sempat menjalani Isoman beberapa hari lalu. Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini bisa meringankan beban anggota yang sedang menjalani Isoman,” kata Kapolres, Sabtu (17/7).

Dikatakan Kapolres, Polres memberikan dukungan penuh moril terhadap empat personel polisi yang saat ini menjalani Isoman. Polres Kaur memberi perhatian serius kepada personel yang saat ini terpapar Covid-19.

Menurut Kapolres, tugas Kepolisian salah satu profesi bisa dibilang memiliki risiko tinggi. Risko di sini tidak terbatas pada keamanan diri mengingat tugas dan tanggung jawabnya selaku garda terdepan bidang keamanan tetapi juga penularan Covid-19.

“Kita motivasi agar tetap semangat dan lekas pulih. Kedepan diharapkan tidak ada lagi anggota Polres Kaur yang terpapar Virus Covid-19,” harapnya.

Ditambahkan perwira dua melati dipudak ini, penyebaran Covid-19 tidak mengenal batas usia maupun profesi. Siapa saja bisa tertular. Oleh sebab itu, Kapolres mengajak semua elemen masyarakat untuk menangkal penyebaran dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Apalagi di masa PPKM skala mikro seperti saat ini.

“Kita selalu menjaga masyarakat agar mematuhi prokes agar kita semua terhindar dari Covid-19. Juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dijajaran Polres kita sudah menyiapkan kamar khusus bagi anggota yang menjalani Isoman,” tandasnya. (618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*