Kapolres Kaur Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Massal

AKBP Dwi Agung Setyono

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, kembali mengajak masyarakat Kabupaten Kaur agar turut serta menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Puskesmas terdekat yang akan digelar serentak pada hari ini, Sabtu (26/6). Vaksinasi massal ini dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75.

“Besok Sabtu (26/6) kita bekerjasama dengan pihak Pukemas akan melakukan vaksin serentak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. Di sini saya mengajak masyarakat atau semua elmen agar mensukseskan program vaksinasi ini agar kita terbebas dari Covid-19,” imbau Kapolres.

Dikatakan Kapolres, dimana pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kaur terus berjalan dan masyarakat diminta tidak perlu khawatir dengan vaksin yang diberikan. Dimana vaksinasi Covid-19 saat ini gencar dilaksanakan oleh pemerintah dalam upaya untuk membentuk kekebalan tubuh melawan Covid-19. Diharapkan seluruh pihak mulai dari ASN dan masyarakat, termasuk lansia agar dapat memanfaatkan pelaksanaan vaksinasi serentak ini.

“Manfaatkan kesempatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dengan baik dan terus sosialisasikan program ini kepada seluruh masyarakat,” terangnya.

Ditambahkannya, Polres Kaur mendapatkan alokasi vaksin sebanyak 1.000 dosis dari Mabes Polri untuk mendukung pemerintah dalam program percepatan vaksinasi sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran korona. Juga ia meminta kepada petugas untuk membantu petugas dalam melakukan vaksinasi kepada warga khususnya lansia dengan melakukan penjemputan langsung kerumah dan dibawah ke Pukemas.

“Ini merupakan bentuk kontribusi kita dalam mempercepat vaksinasi dan anggota kita sudah melakukan kordinasi dengan masing-masing Pukemas. Target kita 1.000 orang akan divaksin besok,” jelasnya. (618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*