Kapolres Kaur Ajak Warga Segera Vaksin

Airullah/BE
Kapolres Kaur didampingi Kasat dan Kabag saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi serbuan merdeka di beberapa Puskemas wilayah Kaur, Sabtu (7/8).

BINTUHAN,BE – Guna memastikan vaksinasi massal berjalan aman dan lancar di Puskemas wilayah Kabupaten Kaur.

Kapolres Kaur, Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH memantau langsung pelaksanaan vaksinasi serbuan merdeka di beberapa Puskemas wilayah Kaur, Sabtu (7/8).

Dalam kunjungannya itu, Kapolres didampingi para Kasat, Kabag dan Kapolsek.

“Kita sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung dan peserta kegiatan vaksinasi sebagai upayah mencegah penularan Covid-19. Kegiatan ini program nasional Polri untuk membantu percepatan Vaksin Covid-19,” kata Kapolres, Sabtu (7/8).

Dikatakan Kapolres, kegiatan ini selain untuk mendukung terpenuhinya target nasional sehari satu juta orang divaksin. Juga dilaksanakan juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Ia juga menegaskan pihaknya bersama petugas kesehatan telah membuka pendaftaran bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi. Mereka bisa datang untuk ikut vaksin dalam rangka hari kemerdekaan ini.

“Kepada warga yang sudah divaksin agar mengajak warga yang lain/tetangga masing-masing yang belum divaksin agar segera mendaftarkan diri untuk divaksin,” ajaknya.

Vaksinasi serbuan merdeka tersebut, disambut antusias masyarakat Kabupaten Kaur. Ia pun berharap melalui vaksinasi ini, segera terbentuk kekebalan tubuh bersama bagi masyarakat sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat dan kita berharap segera terbentuknya kekebalan tubuh bersama bagi masyarakat sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19,” tandasnya.(618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*