Kapolres Kaur Ajak Cakades Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

FOTO BERSAMA: Kapolres Kaur saat melakukan safari dengan Cakades di Kecamatan Kaur Selatan di gedung sentra kuliner Bintuhan dan foto bersama, Minggu (17/1).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Safari Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam beberapa minggu terakhir ini gencar dilakukan Kapolres Kaur dan jajarannya ke para calon kepala desa (Cakades) di Kabupaten Kaur. Dalam safarinya ini Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH selalu mengajak Cakades agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan mematuhi penerapan protokol kesehatan (Prokes).

“Saya selalu mengingatkan kepada Cakades agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing dan selalu mematuhi Prokes, yakni menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan,” kata Kapolres Kaur saat melakukan safari dengan Cakades di Kecamatan Kaur Selatan di gedung sentra kuliner Bintuhan, Minggu (17/1).

Dikatakan Kapolres, dimana Pilkades tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya sehingga selalu mengimbau kepada Cakades maupun tim kampanye untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif. Juga Dwi mengharapkan Pilkades Kaur ini bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar. Selain itu, Kapolres menuturkan, apapun hasil Pilkades nantinya menang atau kalah diharapkan para calon Kades bisa menerima dengan baik dan legowo.

“Kami mengharapkan calon Kades beserta team suksesnya agar tertib dalam pelaksanaan kampanye maupun pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Februari nanti,” sampainya.

Sementara itu, Camat Kaur Selatan Alimin SPd juga berharap, situasi dan kondisi saat ini pun bisa sama-sama dijaga dengan baik hingga pelaksanaan Pilkades di desa masing-masing. Juga kepada Cakades untuk memimalisir jumlah massa dalam setiap kegiatan. Hal itu perlu dilakukan sebagai salah satu langkah antisipasi penyebaran virus korona.

“Mari kita sama-sama saling jaga dan saya juga sampaikan kepada panitia, mari tetap jaga netralitas kita. Intinya, mudah-mudahan kegiatan Pilkades tanggal 6 Februari nanti bisa berjalan lancar, aman dan sukses,” harapnya. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*