Kapolres Ingatkan Jangan Bali

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Kapolres Mukomuko, AKBP Yayat Ruhiyat SIK mengimbau dan mengingatkan, kepada remaja dan anak sekolah di daerah tersebut tidak melakukan aksi balapan liar (Bali). Ia menyatakan, institusinya dalam waktu dekat ini akan menyampaikan imbauan secara langsung kepada masyarakat untuk tidak melakukan bali. Selain itu, juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama menolak bali di daerah ini.

“Keluhan dari warga sudah banyak yang menyampaikan, dan kita segera tindaklanjuti dengan menyampaikan imbauan lebih lanjut. Dengan harapan adanya kesadaran tidak melakukan bali,” ujarnya.

Ia menyebutkan, sebanyak empat titik yang biasa digunakan sebagai tempat pelaksanaan bali di daerah tersebut. Yakni di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) sepanjang pantai yang tergerus abrasi di Air Punggur, Kecamatan Kota Mukomuko, wilayah satuan pemukiman (SP) VI,Kecamatan Air Manjuto dan diseputaran jalan raya di wilayah tersebut.



“Personel kita tempatkan di titik rawan yang biasa digunakan untuk pelaksanaan bali. Ini diantaranya untuk pencegahan, sehingga tidak menganggu kelancaraan lalu lintas kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang sedang mudik dan balik lebaran.(900)