Kapolres Dukung Kegiatan PWI Mukomuko

MUKOMUKO, bengkulu ekspress.com – PWI Mukomuko dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko. Ada beberapa kegiatan yang akan digelar dalam waktu dekat. Diantaranya itsbat nikah massal dan PWI peduli dengan membangun rumah layak huni bagi salah seorang warga tidak mampu. “Kegiatan yang positif untuk masyarakat yang akan dilakukan rekan – rekan PWI, kami siap mendukung. Termasuk anggota saya ikut sertakan secara bersama – sama membangun rumah warga yang layak dibantu dan layak untuk dihuni,” sampai Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi ketika menyambangi Sekretariat PWI Kabupaten
Mukomuko, Rabu (5/8) pagi.

Kapolres juga mengatakan, realisasi di lapangan pihaknya menunggu informasi lebih lanjut dari rekan-rekan di PWI.
“Kapan waktunya dan lainnya, kami siap mendukung. Termasuk jika diperlukan anggota juga akan saya turunkan ikut membantu di lapangan,” ungkapnya.

Ketua PWI Kabupaten Mukomuko, Budi Hartono melalui Ketua Seksi PWI Peduli, Robianto mengapresiasi dukungan dari Kapolres beserta jajarannya untuk rencana kegiatan yang bakal dilaksanakan PWI Kabupaten Mukomuko.
“Beberapa bantuan sudah ada yang masuk, diantaranya semen, uang dan jenis material lainnya. Ini bentuk kepedulian rekan – rekan terhadap kondisi salah satu warga tersebut,” katanya.(900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*