Kapolres BS Ajak Warga Tidak Panik Hadapi Covid-19

IMBAU,: Kapolres BS mengimbau warga agar tidak panik dengan virus covid-19 saat teku warga di Mapolsek Kedurang, Jum’at (28/8) pagi.

KEDURANG, bengkuluekspress.com – Di masa suasana kehidupan baru atau new normal saat ini, Kapolres Bengkulu Selatan (BS) meminta warga untuk tetap tenang. Dirinya berharap warga tidak resah sehingga bisa mengganggu kondisi kesehatan dan akhirnya tidak bisa bekerja maksimal.

“Dengan masih adanya virus covid-19 saya minta warga tidak panik dan bisa bekerja seperti biasanya,” katanya saat temu warga Dalam Rangka Penanganan Virus Corona (Covid – 19) serta Cipta Kondisi (Cipkon) Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilukada Tahun 2020 di Polsek Kedurang Polres BS, Jum’at (28/8) pagi.

Namun demikian, dirinya mengimbau warga yang bekerja atau beraktivitas di luar rumah agar dapat mengantisipasi virus tersebut dengan mengikuti anjuran-anjuran yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Dirinya berharap agar dapat selalu mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19).

“Mari kita disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Dirinya juga mengimbau kepada pemerintahan desa di setiap desa di BS agar ikut berperan aktif mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, menjaga jarak dan juga rutin mencuci tangan hingga bersih.

“Jika kita disiplin menerapkan protokol kesehatan, saya yakin ke depan BS bebas dari virus covid-19,” terang Deddy Nata. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*