Kapolres Benteng Siap Amankan Pilgub

BENTENG, bengkuluekspress.com– Resmi menjabat sebagai Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP Ary Baroto SIK MH menegaskan, bahwa Polres Benteng siap untuk mengamankan perhelatan pesta demokrasi pemilihan gubernur (Pilgub) 9 Desember 2020 nanti.
Dikatakan Kapolres, setiap tempat pemungutan suara (TPS) akan dilakukan pengawasan secara ketat oleh personel kepolisian. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan dan hambatan saat pemungutan suara berlangsung nantinya.
“Kita sudah membuat rencana pengamanan Pilkada. Anggota kita juga sudah siap untuk melakukan pengamanan di setiap TPS,” kata pria yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Direktorat Reskrimum Polda Kalimantan Utara (Kaltar) ini.

Selain itu, Kapolres juga mengajak, seluruh elemen masyarakat dan stake holder di lingkungan Pemda Benteng berpartisipasi dalam menciptakan keamanan, ketertiban dan kekondusifan wilayah.
“Kami juga menharapkan kerjasama rekan-rekan pers dan masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban. Sebab, menjaga ketertiban dan keamanan merupakan tanggung jawab bersama. Kami pun akan melaksanaan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Ary.

Diketahui, AKBP Ari Baroto menggantikan AKBP Andjas Adipermana SIK MH yang saat ini diamanahkan dalam jabatan baru sebagai Wakil Direktur (Wadir) Reskrimum Polda Bengkulu.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*