Kapolres Bengkulu Utara Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Mempererat hubungan dan terjalinnya komunikasi yang baik, Kapolres Bengkulu Utara (BU) menjalin silaturahmi dengan awak media di Rama Agung Resto di Desa Rama Agung, Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara , kemarin (2/7). Kegiatan ini juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

Ketika ditemui awak media disela acara tersebut Kapolres Bengkulu Utara  AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM mengatakan, silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik guna mempermudah penyampaian informasi.

“Kita merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi. Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, dia dan jajaran juga perlu saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif. Oleh karena itu, Polres Bengkulu Utara  mengajak seluruh media yang ada di kabupaten Bengkulu Utara  untuk saling bersinergi.

“Saya bangga dan apresiasi atas kerja sama antara insan pers dengan pihak kepolisian selama ini berjalan baik dan berharapan kami kedepan tetap terjalin lebih baik lagi,” ungkapnya.

Perwakilan PWI Kabupaten Bengkulu Utara , Efendi Haryadi menambahkan, agar silaturahmi ini dilakukan secara rutin, karena banyak manfaat yang bisa dipetik dari acara ini, media massa adalah mitra polisi sudah seharusnya terjalin silaturahmi.

“Ya kita ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73. Semoga bertambahnya usia kepolisian semakin dicintai oleh masyarakat dalam melayani masyarakat. Untuk kegiatan ini diharapkan baik Polri dan awak media dapat terus berkesinambungan dan semakin mejadi lebih baik,” pungkasnya.(127)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*