Kapolres Bengkulu Utara Ingatkan Hati-hati Gunakan Medsos

APRIZAL/BE
Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH saat memimpin langsung apel pengamanan Pilkada Serentak, Sabtu (26/9).

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com– Memasuki tahapan kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada), jajaran Polres Bengkulu Utara (BU) menggelar apel personel pengamanan di halaman Mapolres BU, Sabtu pagi (26/9). Dalam apel tersebut, Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH mengingatkan jajaranya untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial (Medsos).
“Ya, dalam masuknya tahapan kampanye yang dimulai tanggal 26 Septmber 2020, kita melakukan apel terkait dalam pengamanan Pilkada. Disini kita mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk berhati-hati dalam menggunakan medsos,” kata Kapolres.

Selain itu juga, Kapolres menyampaikan, kepada seluruh anggota Polri di lingkungan Polres BU harus mengambil sikap netral untuk mengamankan segala rangkaian tahapan pesta demokrasi 9 Desember mendatang. Karena netralitas merupakan komitmen Polri untuk menjaga demokrasi di Indonesia.
“Selain itu, yang paling penting ada sikap netralitas kita, ini merupakan bentuk komitmen langsung dari Mabes Polri, bahwa Polri harus bersikap netral,” tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*