Kapolres Ajak Semua Pihak Bersinergi

ASRI/Bengkulu Ekspress
FOTO BERSAMA: Kapolres BS foto bersama dengan perwakilan tomas, toga, toda dan lapisan masyarakat usai acara coffe morning di Mapolres BS,Selasa (24/9).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress–Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Deddy Nata SIK terus berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak di BS. Oleh karena itu, kemarin dirinya menggelar acara coffe morning di Mapolres BS.



“ Dengan coffe morning ini saya mengajak semua pihak untuk saling bersinergi dalam rangka mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif,” katanya.

Deddy mengaku, untuk menjaga kamtibmas agar selalu kondusif tidak cukup dengan anggota polisi saja. Namun harus ada peran aktif dari masyarakat seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, took pemuda, tokoh adat dan seluruh warga BS. Sehingga dengan semuanya saling bersinergi, dirinya optimis ke depan BS semakin terhindar dari semua konflik sosial ataupun kegaduhan serta prilaku menyimpang.“Ayo bergandengan tangan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di BS yang kita cintai ini,” ajaknya.

H Ali Nundiha SH salah satu tokoh agama yang ikut hadir dalama acara coffe morning di Mapolres BS kemarin memberikan apresiasi kepada Kapolres BS yang telah mengundang semua lapisan masyarakat untuk menjaga kamtibmas di BS.

Dirinya berharap ke depan koordinasi dari semua pihak dapat rutin dilakukan,sehingga hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa mengganggu kamtibmas di BS bisa dicegah.“ Kami masyarakat siap bersama-sama Polisi dalam menjaga kamtibmas, mari kita bergandengan tangan agar situasi kamtibmas tetap aman dan terkendali,” ujarnya. (369)