Kapolres Ajak Jaga Keamanan dan Kerukunan

Airullah
SAFARI: Kapolres Kaur didampingi Kasat Intel saat melakukan safari Kamtibmas ke kantor RRI Bintuhan di Pondok Pusaka Kabupaten Kaur, Sabtu (5/12).

BINTUHAN,BE – Pemilihan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kaur di Kabupaten Kaur, tinggal menghitung hari. Menyikapi hal ini, Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, meminta seluruh komponen masyarakat dan stakeholder tetap menjaga kedamaian dan kerukunan yang sudah tercipta baik selama ini.

“Suasana yang aman, damai kondusif yang sudah tercipta, kiranya tatap kita jaga bersama, agar pelaksanaan Pilkada Kaur ini berjalan aman dan damai sesuai harapan kita bersama,” kata Kapolres Kaur saat melakukan safari Kamtimas ke kantor RRI Bintuhan di Pondok Pusaka Kabupaten Kaur, Sabtu (5/12).

Dikatakan Kapolres, melalui himbauan RRI Bintuhan itu, ia mengajak masyarakat Kabupaten Kaur untuk menyukseskan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020. Terkait pengamanan, Polres Kaur, memaksimalkan guna terciptanya pemilukada yang aman dan damai. Juga diharapkan pada paslon bupati/wabup dan tim pemenangan, agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Kaur yang aman.

“Masyarakat Kaur, agar dapat tetap menjaga keamanan, menjaga diri, jauhi money politic, tidak terprovokasi dengan isu sara guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Dalam demokrasi beda pilihan hal yang wajar dan sah saja, tetapi jangan sampai menciderai persatuan dan persaudaraan,” tambahnya.

Ditambahkan Kapolres, ia juga mengajak masyarakat agar disiplin protokol kesehatan (Prokes) dengan menjaga jarak, memakain masker dan mencuci tangan. Apalagi saat ini pandemi belum selesai dan masyarakat perlu waspada.

“Kita selalu mengimbau masyarakat Kabupaten Kaur agar mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19,” ajaknya. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*