Kapolda Sidak Mapolsek

DSC01258PUT, BE – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs AJ Benny Makolu SH bersama beberapa perwira utama di Polda Bengkulu secara tidak disangka, sekitar pukul
13.30 WIB, Senin (3/6) melakukan kunjungan mendadak ke 2 kantor Polsek di wilayah calon pemekaran Kabupaten Lembak yang bertanggung jawab mengamankan jalan lintas Curup-Lubuklinggau.  Kunjungan itu dilakukan Kapolda, usai membuka pelatihan dan pembentukkan calon Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Bukit Kaba Kecamatan Selupu Rejang.   Kunjungan pertama dilakukan Kapolda di Mapolsek Sindang Kelingi yang dipimpin Iptu Sumardi.
Orang nomor satu di Polda Bengkulu itu tampak meninjau kesiap siagaan anggota polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tidak berlangsung lama, Kapolda melanjutkan kunjungannya ke Mapolsek Padang Ulak Tanding yang dipimpin Iptu Yosril, dengan agenda yang sama, yakni melihat kesiap siagaan anggota polisi.
Disela kunjungan, Kapolda meminta jajaran polisi di kedua Mapolsek di wilayah Lembak tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Jangan sampai masyarakat canggung bertemu polisi, bila perlu masyarakat yang kebetulan melintas di Mapolsek Padang Ulak Tanding maupun Sindang Kelingi, jangan ragu beristirahat. Layani masyarakat dengan baik, karena tanpa masyarakat kerja polisi ini tidak akan ada gunanya,” ungkap Kapolda. (999)