Kapolda Sertijab 2 Kapolres dan Kabbid Dokkes

Ist/BE: Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Supratman saat melakukan sertijab terhadap Kapolres Bengkulu Selatan, Kapolres Lebong dan Kabbid Dokes Polda Bengkulu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Kapolda Bengkulu melakukan serah terima jabatan (sertijab) terhadap tiga orang perwira menengah yang terdiri dari Kapolres Bengkulu Selatan dan Kapolres Lebong, serta Kabiddokkes Polda Bengkulu. Dalam sambutannya, Kapolda menegaskan, sertijab merupakan hal yang wajar didalam tubuh Polri, untuk melakukan penyegaran dan jenjang jabatan serta meningkatkan karir.

“Sertijab seperti ini sudah hal yang umum sebagai penyegaran dan jenjang karir untuk perwira polri,” jelas Kapolda.

Untuk perwira menempati jabatan Kapolres diharapkan segera menyesuaikan diri, terlebih lagi yang bertugas didaerah. Segera lanjutkan tugas Kapolres sebelumnya yang belum terrealisasi, membaur kepada masyarakat dan tingkatkan khamtibmas. Selain itu, segera menyesuikan diri kemudian melaksanakan fungsi dan tugas pokok masing-masing. Yang terpenting adalah segera berkoordinasi dengan intansi terkait karena Bengkulu, segera melakukan Pemilu tahun 2020 nanti. “Kita akan menghadapi agenda besar Pemilu di tahun 2020, untuk itu segera laksanakan tugas dan tupoksi sesuai aturan,” pungkas Kapolda.(167)

Perwira Polda Bengkulu yang Sertijab

No Nama Jabatan Lama Jabatan Baru
1. AKBP Dedy Nata Kasub Bid Regident Dit Lantas Kapolres Bengkulu Selatan.
2. AKBP Ichsan Nur Kabag Binopsnal Dit Lantas Polda Bengkulu Kapolres Lebong
3. AKBP Agusti Agung ADY Karumkit Bhayangkara Polda Bali Kabiddokkes Polda Bengkulu
4. AKBP Komang Nurada Mahardana Kabiddokkes Polda Bengkulu Karumkit Bhayangkara Polda Surbaya