Kapolda Irjen Pol Drs Supratman Pamitan

FOTO IST/BE – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman saat memimpin apel sekaligus berpamitan dari Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman Senin (4/5) pagi di halaman Mapolda Bengkulu menyampaikan secara resmi pamit dari Bengkulu.

Kapolda saat memimpin apel menyampaikan permintaan maaf apabila selama menjalankan amanah terdapat kekeliruan dan mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan tugas dan kerjasama yang baik tambahnya.

“Alhamdulilah, sudah banyak masyarakat yang menyampaikan tentang perubahan terutama sikap dan prilaku dari anggota saat memberikan berbagai pelayanan kepolisian yang dinilai sudah baik,” ujar Kapolda Supratman, Senin (4/5).

Dikatakan Kapolda, Brigjen Pol Drs Teguh Sarwono M.Si, sebentar lagi akan berkantor di Polda Bengkulu menggantikan posisinya. Selain itu, Teguh Sarwono juga satu angkatan dengan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman.

“Beliau orang baik dan merupakan rekan satu angkatan saat menjalani pendidikan di Akademi Kepolisian,” ungkap Supratman.

Terakhir saya berpesan agar seluruh keberhasilan baik itu berupa pembangunan fisik maupun non fisik untuk tetap dijaga dan ditingkatkan, serta saya harapkan kerjasama yang baik selama ini juga dapat diberikan untuk pengganti saya nantinya. (CW1)