Kapolda dan Istri Bagi-bagi Takjil

istimewaPEDULI: Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman MH dan istri berbagi takjil kepada masyarakat di seputaran kawasan depan Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, Minggu sore (19/5).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman MH dan istri serta para pejabat utama (PJU) membagi-bagikan makanan untuk berbuka puasa (takjil) untuk masyarakat di seputaran kawasan depan Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, Minggu sore (19/5).

Kegiatan yang tidak lain sebagai bentuk berbagi kasih buka puasa Polri dan masyarakat ini disambut baik dan positif bagi warga yang melintas di kawasan tersebut. “Ini kegiatan sosial dalam rangka bulan Ramadan. Kita hanya berbagi rasa, memberikan berkat kepada masyarakat yang berpuasa membentuk makanan secukupnya, ”kata Kapolda Bengkulu, kemarin (19/5).



Ia menyebutkan, makanan berbuka puasa dibagikan gratis kepada umat muslim dan siapa saja yang melintas di lokasi kegiatan yang kurang lebih mencapai 200 bungkus takjil. “Selain mereka yang berpuasa, siapa saja yang lewat kami berikan. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” tandas Kapolda.

Ia juga mengatakan, dirinya selain memberikan takjil, pihaknya juga akan melakukan Safari Ramahan dengan mendatangi desa-desa di yang ada di Provinsi Bengkulu. “Kita juga melakukan safari ramadan di desa desa bersama bupati dan pejabat lainnya,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga meminta masyarakat untuk menghilangkan rasa dengki, dan senantiasa menjamin kedamaian demi keamanan Provinsi Bengkulu. “Mau dimana saja. Saling berbagi kasih pada bulan puasa. Saling memegang diri, semoga barokah. Kedamaian ada terus di bumi Raflesia ini,” demikian pesan Kapolda. (529)