Kapolda Bengkulu Bentuk Timsus Buru Pelaku Pembunuhan Wina

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman’

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Supratman, turut angkat bicara terkait meninggalnya Wina Mardiani (20), mahasiswi Unib yang meninggal terkubur di belakang kosnya di Jalan Beringin Raya, Kecamatan Muara Bangkahulu. Bahkan pihaknya telah membentuk tim khusus (Timsus) untuk memburu pelaku yang telah dicurigai adalah penjaga kos tempat Wina tinggal.

Tak hanya itu, pihaknya juga telah melibatkan Polres jajaran di setiap daerah jika mengetahui keberadaan pelaku untuk segera dilakukan penangkapan. Sehingga pihaknya berharap dalam waktu dekat dapat segera menangkap pelaku dan pelaku hendaknya pelaku bisa menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

“Ya kita instruksikan untuk membentuk tim khusus memburu pelaku. Anggota Polda jajaran sudah dikerahkan mencari keberadaan pelaku. Semoga cepat ketemu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucap Kapolda, Rabu (11/12).

Pelaku diketahui melakukan pembunuhan terhadap Wina dengan mengikat kedua tangan korban dan menguburnya di belakang kos Wina setelah dikabarkan hilang selama 5 hari. Dari hasil autopsi terhadap jenazahnya, Wina meninggal dengan jeratan di leher yang mengakibatkan tulang lidahnya patah.(Imn)