Kaos Jalan Sehat Diserbu Pembeli

RIO-KAOS JALAN SEHAT BE 2015 (2)BENGKULU, BE – Animo masyarakat Bengkulu untuk mengikuti Jalan Sehat Keluarga pada 31 Mei 2015, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Harian Bengkulu Eskpress (HUT BE) yang ke 10 ini cukup tinggi. Terbukti, dihari pertama setelah kedatangan kaos cantik dari Jawa Tengah sebagai hadiah langsung pembelian koran edisi khusus BE yang berisi formulir jalan sehat, kemarin, langsung diserbu pembeli. Baik yang datang langsung ke Kantor Graha Pena Bengkulu maupun melalui karyawan dan agen koran BE di 10 kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu.
“Antusiasme masyarakat cukup tinggi ingin mendapatkan koran edisi khusus yang berisi formulir jalan sehat BE, karena dengan membeli 5 koran saja langsung mendapatkan 1 lembar kaos cantik. Itu hadiah langsung saat membeli koran, sedangkan hadiah utamanya berupa 2 mobil Toyota Agya sudah menunggu dan akan diundi saat jalan santai nanti,” kata Manager Sirkulasi BE, Jamal Ma’arif.
Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kaos cantik tersebut silahkan untuk segera memesan koran edisi khususnya, karena panitia tidak berani menjamin bahwa stok kaos masih tersedia hingga pelaksanaan jalan sehat nanti. Sebab, jumlahnya cukup terbatas, sehingga hanya akan didapat oleh masyarakat yang membeli koran lebih awal saja. “Ayo buruan pesan korannya, mumpung persediaan kaosnya masih ada,” ajak Jamal.
Menurutnya, tingginya animo masyarakat tersebut dinilai wajar, karena masyarakat pecinta jalan sehat berhadiah sendiri sudah lama menunggu pembuatan kaos yang membutuhkan waktu agak lama. Karena pembuatannya bukan di Bengkulu, melainkan cetak di Semarang, Jawa Tengah. Ditambah lagi pengirimannya melalui jalur darat yang membutuhkan waktu tidak sedikit.
Selain mendapatkan hadiah langsung berupa kaos cantik yang berwarna perpaduan putih, hijau dan merah tersebut, peserta jalan sehat juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa 2 unit Toyota Agya, 10 unit sepeda motor Honda, 10 buah sepeda gunung, televisi dan ratusan doorprize menarik lainnya.
Hadiah utama dan ratusan hadiah menarik lainnya itu, lanjut Jamal, akan dibagikankepada peserta usai mengikuti jalan sehat yang dipusat di lapangan Sport Center Pantai Panjang akhir bulan ini.
Untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut, peserta wajib mengikuti jalan sehat sesuai rute telah ditentukan dan memasukkan guntingan korannya ditempat yang sudah ditetapkan panitia, yakni start dan finish di Sport Center. Kegiatan spektakuler inipun didukung mitra kerja BE seperti Luwak White Koffie sebagai sponsor utama. Selain itu, juga ada Agung Toyota, Astra Honda, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), PT Telkom, PT Pos Cabang Bengkulu, Bank Bengkulu, PO. SAN, Bandara Fatmawati Bengkulu, Colorado Course dan ratusan pendukung mitra BE lainnya.(400)