Kantor Perumda Tirta Rafflesia Bengkulu Tengah Bakal Direhab

Bakti/BE
PERUMDA : Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli SH MH foto bersama Direktur dan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Rafflesia, kemarin (1/10).

BENTENG, BE – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Dr H Ferry Ramli SH MH, berjanji melakukan perbaikan terhadap gedung Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Rafflesia, di Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat. Demikian disampaikan Bupati usai mengukuhkan Direktur dan Dewan Pengawas Perumda Tirta Rafflesia, Kamis (1/10) siang.

Diakui Bupati, perbaikan kantor Perumda menjadi salah satu prioritas. Mengingat, Perumda Air Minum Tirta Rafflesia perusahaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Yaitu, sebagai pendistribusi air bersih ke rumah-rumah, instansi pemerintahan, kantor swasta dan perusahaan.

“Tahun 2021, gedung Perumda dibangun, agar dapat memberikan kenyamanan bagi relasi yang datang untuk membayar retribusi (tagihan penggunaan air,red). Sebab itulah, pelayanan Perumda harus layak dan membuat nyaman pelanggan,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga berharap agar Perumda yang sebelumnya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) bisa lebih mengoptimalkan pelayanan dan terus memperluas jaringan.

“Selain melayani masyarakat, saya harap Perumda bisa memberikan sumbangsih PAD yang lebih besar bagi daerah. Karena itu, Direktur dan dewan pengawas harus bersinergi untuk menjadikan Perumda lebih berkembang,” harap Bupati.

Untuk diketahui, perubahan nama PDAM menjadi Perumda membuat Direktur dan dewan pengawas dikukuhkan (dilantik) ulang. Tak ada pergantian pejabat ataupun penambahan masa jabatan. (135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*