Kantor Gubernur Bengkulu dan OPD Disemprot Disinfektan

Foto IST/ BE- Petugas melakukan penyemprotan disinfektan di ruang kerja Gubernur Bengkulu, Senin (23/3).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu terus berupaya melakukan pencegahan corona virus atau Covid-19. Salah satunya penyemprotan disinfektan di kantor pemerintahan baik kantor gubernur maupun organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintah Provinsi Bengkulu, Senin, (23/3).

Kasi Kesehatan Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Akhmad Yuliansyah mengatakan, hal itu dilakukan sebagai salah satu langkah memutus mata rantai penyebaran virus corona adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah penyebaran penularan virus Corona, Maka kita lakukan antisipasi dini,” ujar Akhmad.

Ia juga meminta agar warga mengikuti arahan Gubernur Bengkulu untuk mengurangi pertemuan-pertemuan dengan cara social distancing atau jaga jarak sosial.

“Masyarakat diimbau agar saat ini menjaga jarak jika, tidak terlalu penting untuk bertemu. Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di lingkungan masyarakat,”tutupnya. (HBN)