Kantor DPD PAN Kota Bengkulu Dilempar Batu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu, di Jalan Cendrawasih No. 27, RT. 3 RW. 1, Kelurahan Kebun Geran, Kecamatan Ratu Samban dilempari batu oleh Orang Tidak Dikenal (OTD). Pelemparan itu terjadi pada Senin (17/9), sekitar pukul 03.00 WIB dinihari.

Akibat lemparan batu tersebut kaca jendela dan kaca pintu depan kantor itu berlubang. Selain itu, kaca pecah, dan genteng atap depan penyok. Jumlah batu yang dilemparkan OTD cukup banyak, hampir seluruh bagian kantor DPD PAN dipenuhi batu, baik itu di bagian dinding, atap, pintu dan jendela.

Dikatakan Penjaga Kantor DPD PAN Kota Bengkulu, Dayat, dirinya tidak tahu siapa yang melempar batu rata-rata seukuran kepalan orang dewasa tersebut. Saat dirinya keluar, sama sekali tidak melihat orang yang melempar.

“Saya sudah keluar sambil membawa parang, tetapi sama sekali tidak melihat siapa yang melempar. Bahkan lemparan batu terus dilakukan,” jelas Dayat.

Pantauan Bengkulu Ekspress di lapangan,begitu mendapapatkan laporan tersebut, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) dan Tim Inavis langsung datang ke lokasi memintai keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Riz)