Kantor Dinas Dukcapil Rejang Lebong Dibuka Kembali


Ary/BE
Masyarakat saat mengurus administrasi kependudukan di Dinas Dukcapil Rejang Lebong, Selasa (3/11). Sebelumnya layanan di Dinas Dukcapil Rejang Lebong ditutup, karena ada pegawainya yang terkonfirmasi positif Covid-19

CURUP, bengkuluekspress.com– Setelah sebelumnya kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Rejang Lebong ditutup karena ada satu pegawainya yang terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini kantor yang ada di jalan Sapta Marga Kelurahan Talang Rimbo Lama tersebut sudah dibuka kembali.
Kepala Dinas Dukcapil Rejang Lebong, Drs Muradi mengungkapkan, pembukaan kembali kantor dan pelayanan di Dinas Dukcapil Rejang Lebong tersebut, sejak Senin (2/11).
“untuk pelayanan sudah kita buka kembali sejak Senin kemarin,” ungkap Muradi saat dikonfirmasi BE, Selasa (3/11).

Dijelaskan Muradi, dibukanya kembali pelayanan di kantor Dinas Dukcapil Rejang Lebong karena hasil rapid test dari seluruh pegawai di Dinas Dukcapil Rejang Lebong non reaktif. Sehingga sejak Senin kemarin mereka putuhkan pelayanan kembali dibuka pasca ditutup sehari sebelum libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW.
“Hasil rapid test seluruh pegawai non reaktif, sedangkan untuk pegawai kita yang kemarin dinyatakan positif Covid-19 hingga saat ini masih menjalani isolasi mandiri,” tambah Muradi.

 Muradi menambahkan, pasca dibukanya kembali pelayanan di Kantor Dinas Dukcapil Rejang Lebong saat ini pelayanan administrasi kependukan yang mereka berikan sudah normal kembali.
“Protokol kesehatan 3 M harus tetap dipatuhi dalam pelayanan administrasi kependudukan yang kita berikan, hal tersebut untuk mengantisipasi penularan Covid-19,” demikian Muradi.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*