Kantor Bupati BS Ditanami Bunga

TANAM: Sekda BS saat menanam bunga di pekarangan kantor Bupati BS baru-baru ini.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Dalam rangka memperindah kantor bupati, Pemda Bengkulu Selatan (BS) saat ini menanami pekarangan kantor Bupati BS dengan berbagai macam bunga.

“Saat ini sekeliling kantor bupati kita tanami bunga,” kata Sekda BS, Yudi Satria SE MM.

Dikatakan Yudi, untuk penanaman bunga ini, dirinya melibatkan seluruh Aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemda BS, Para asisten, kabag staf dan juga para honorer. Sehingga masing-masing membawa minimal satu bunga. Dengan begitu nantinya sekeliling kantor bupati akan dipenuhi dengan bunga-bunga.

“Dengan banyaknya tanaman bunga,maka ke depannya kantor bupati akan semakin indah,” ujarnya.

Dijelaskan Yudi, aksi penanaman bunga juga sebagai salah satu upaya penghijauan di kantor bupati. Hal itu sebagai salah satu upaya menjaga sumber mata air dan kepedulian terhadap kelestarian lingkungan khususnya di lingkungan Kantor Bupati. Dengan begitu diharapkan ke depan lingkungan kantor Bupati makin indah dan suasananya makin sejuk dan nyaman.

“Kalau pekarangan kantor sudah semakin indah, tentu para ASN dapat semakin betah di kantor dan mereka juga akan semakin rajin bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat,” demikian Yudi. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*