Kandidat Konfrensi PGRI Provinsi Bengkulu Mulai Bermunculan

BENGKULU, BE – Calon Ketua PGRI Provinsi Bengkulu kepengurusan masa bakti 2020-2024, yang akan bertarung pada konfrensi PGRI 9 Agustus 2020, mulai bermunculan. Sejumlah nama yang disebut- sebut bakal mamju antara lain, Heri Suryadi, Mukhtarimin, Destiana dan Nawardi, serta  Haryadi yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

Terkait bermunculannya nama para calon kandidat yang akan bertarung pada konfrensi PGRI itu tak ditampik Sekretaris PGRI Provinsi Bengkulu, Mukhtarimin MTPd. Dia menuturkan pelaksanaan konfrensi PGRI hanya menyisakan waktu beberapa hari kedepan dan perencanaannya terus dimatangkan. Tentunya saat ini sejumlah cabang telah siap mengusungkan calon kandidat untuk memperebutkan suara terbanyak dan menjadi ketua PGRI terpilih.

Kandidat calon yang bertarung pada konferensi PGRI mereka yang diusulkan dari PGRI kabupaten/kota. Disinggung namanya ikut dalam pencalonan, Muktharimin pun tak menampiknya. Dia menyatakan siap berkompetisi merebut suara. Persyaratan kandidat calon sudah diatur dalam AD/ART. Salah satunya minimal pernah menjadi pengurus dua tingkat dibawahnya. Artinya jika pengurus provinsi, yang berhak maju pengurus PGRI provinsi dan pengurus cabang dan pengurus kabupaten/kota.

Seperti diketahui, ditengah pandemi covid-19 ini, pelaksanaan konfrensi PGRI tetap dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan covid-19. Ditengah kondisi saat ini, sangat tidak memungkinkan mengundang seluruh anggota, maka diwakilkan dengan mengantongi mandat dari pengurus cabang di daerah. (247)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*