Kampoeng Kuliner Bencoolen Mall Kembali Hadir dengan Nuansa Tempo Doeloe

Bengkulu, Bengkuluekspress.com -Bencoolen Mall yang terletak di kawasan objek Wisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu, kembali menggelar Kampoeng Kuliner yang ketiga. Kali ini bertemakan “Tempo Doeloe”. Kegiatan ini berlangsung selama 10 hari, dari 2 hingga 11 November 2018.

Pembukaan Kampoeng Kuliner berlangsung sangat meriah pada di Atrium Bencoolen Mall, Jumat sore (2/11/18). Acara ini dibuka dengan pertunjukan tarian kreasi diiringi musik dol dari salah satu sanggar di Kota Bengkulu dan diresmikan langsung Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, SE.

Dalam sambutannya Deddy Wahyudi menyatakan sangat mendukung kegiatan Kampoeng kuliner ini karena sangat membantu peran pemerintah dalam membantu Usaha Menengah Kecil Masyarakat (UMKM).

“Kami selaku Pemerintah Kota Bengkulu mengapresiasi Kampoeng Kuliner ini dengan luar biasa, karena dengan adanya forum ini dapat membantu UMKM yang belum terekspos,” ujar mantan jurnalis ini.

Pada Kampoeng Kuliner kali ini, Bencoolen Mall menyediakan 27 tenan untuk para peserta. Masing-masing stand kuliner diisi berbagai variasi makanan. Dikarenakan tema kali ini Dempo Doeloe, tentunya banyak menyajikan makanan tradisional dan juga makanan kekinian pun tak kalah menarik untuk dicoba.

Irwandi Putra selaku COO Bencoolen Mall mengatakan tujuan dari tema Kampoeng Kuliner Tempo Doeloe ini untuk mengenang perdagangan pada jaman dulu dan juga mendukung pariwisata Bengkulu untuk lebih maju.

Selain dihadiri Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, pembukaan acara Kampoeng Kuliner ini juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Yudi Satria, SE, MM, serta perwakilan dari Kementerian Pertahanan Bengkulu, Dinas Koperasi Kota Bengkulu serta para media patner lainnya

Tak hanya Festival Kampoeng Kuliner, Bencoolen Mall pun menambah beberapa tenan untuk menggelar Festival Kopi pada tanggal 8-11 November 2018. (kkj)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*