Kakak Hilang, Adik Lapor Polisi

Ist/BE
Ardiani dan kakaknya Sarganti (kanan berjilbab).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Ardiani (28) warga Jalan Melinjo, Kelurahan Kandang, mendatangi Polsek Kampung Melayu, untuk melaporkan kehilangan keluarganya. Ardiani mengaku kakaknya Sarganti (30) sejak Senin (3/2), tidak pulang ke rumah. Karena sudah berusaha mencari tetapi tidak ada hasil dan kejelasan, Ardiani meminta pertolongan polisi, agar menemukan kakaknya tersebut, Rabu (5/2). Ardiani mengatakan, sebelum menghilang kakaknya tersebut mengatakan hendak mengamen di SPBU Kelurahan Kandang. Biasanya jika pagi berangkat, sore baru pulang. Tetapi Senin (4/2), kakaknya tak pulang meski hari sudah malam.

“Paling sering ngamen di SPBU Kandang, kadang juga ke simpang lampu merah. Tapi sejak Senin kemarin sampai sekarang tidak pulang ke rumah. Kita sudah mencari kemana-mana, tetapi tidak ketemu,” jelas Ardiani.

Karena, belum ada kejelasan keberadaan kakaknya, Adriani sudah pasti khawatir dengan kondisi kakaknya tersebut. Bahkan sebelum ke Polsek, keluarga sudah emncari sampai ke Arga Makmur dan Seluma, tetapi Sariganti tak kungjung ditemukan.

“Kami meminta bantuan kepolisian untuk mencari kakak saya. Saat terakhir keluar rumah kaka saya memakai jilbab abu-abu, baju putih dan celana panjang warna coklat muda. Jika diajak bicara agak gagap, kulit agak gelap tinggi sekitar 150 centometer. Bagi semua masyarakat yang melihat keberadaan kakak saya bisa menghubungi nomor 085832116226,” terang Ardiani.

Kapolsek Kampung Melayu AKP Dody Cahyadi membenarkan telah menerima pengaduan masyarakat terkait keluarga hilang tersebut. Kapolsek menuturkan, berkoordinasi dengan seluruh Polsek jajaran untuk bekerja sama mencari keberadaan Sarganti. Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat Kota Bengkulu, bagi siapa saja yang melihat keberadaan Sarganti sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan pelapor bisa menghubungi keluarga atau kantor polisi terdekat. (167)