Kajati Kunker ke Seluma

SELUMA TIMUR,Bengkulu Ekspress – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Bengkulu Amandra Syah Arwan SH,MH bersama istri, berkunjung ke Kejari Kabupaten Seluma, kemarin (13/3).

Kunjungan tersebut guna melihat situasi wilayah kerja Kajati Bengkulu di Kabupaten Seluma. Saat diwawancarai mengenai kunjunganya itu, kepada Bengkulu Ekspress Kajati Amandra menyampaikan, kunjungannya keSeluma sudah merupakan keharusan bagi dirinya.

Untuk melihat bagaimana kinerja dari bawahannya tersebut dalam rangka melayani segala perkara ataupun urusan, yang sudah dijalani.



“Inikan sebagai kunjungan seorang bapak kepada anak. Jadi saya ingin melihat sejauh mana kinerja dari anak-anak saya ini. Ada beberapa cetatan yang harus di perbaiki kedepannya,” imbuh Kajati.

Kajati mengakui, seharusnya kunjungan ini sudah dilakukan saat dua bulan dirinya menjabat, namun karena terkendala beberapa pekerjaan yang masih harus dikerjakan terlebih dahulu. Dirinya terpaksa menundanya.

“Faktor kondisi jadi baru bisa dilaksanakan saat ini,” terus Kajati Bengkulu.

Saat ini Kajati sudah memasuki bulan ke empat pada masa jabatannya dan Kabupaten Seluma, merupakan Kabupaten pertama yangdikunjunginya. Setelah ini nanti Kajati mengunjungi Kejari Kota Bengkulu dan dilanjutkan berkunjung ke Kejari kabupaten lainnya.

Menurut Kajati, setelah melihat secara langsung kinerja Kejari Kabupaten Seluma, dirinya mengungkapkan anak-anaknya (pegawai Kejari Seluma), sudah melaksanakan pekerjaannya dengan sangat baik.

Kajati pun mengapresiasi kinerja jajaran Kejari Seluma, tersebut.  “Kalau di Seluma, setelah saya cek secara langsung pekerjaan mereka sangat baik,” demikian tutupnya.(333)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*