Kajari Beri Penghargaan Atlet Kaur Berprestasi

BERIKAN: Kajari Kaur, Nurhadi Puspandoyo didampingi para Kasi saat memberikan penghargaan kepada atlet karate berprestasi di ruang kerjanya, Selasa (23/3).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Kepala Kejaksaaan Negeri (Kajari) Kaur, Nurhadi Puspandoyo SH MH memberikan sertifikat penghargaan kepada Kanila Laila Anyariano (15) salah satu atlet karate yang berprestasi dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Ikatan Karate Nasional (Inkanas) se-Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu. Pemberian penghargaan yang dilakukan Kajari Kaur didampingi para Kasi dan orang tua Kanila itu dilakukan di ruang Kajari Kaur, Senin (23/3).

“Kanila ini merupakan aset karena telah banyak mengharumkan nama Kabupaten Kaur dalam kejuaraan karate. Apalagi saya sebagai penasehat Inkanas Kaur ini, sangat bangga sekali,” kata Kajari Kaur di sela-sela pemberian penghargaan kepada Kanila, Selasa (23/3).

Dikatakan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Kajari Kaur atas raihan prestasi yang telah diukir oleh siswa kelas 9 SMP 8 Kaur warga Desa Pasar Saoh Kecamatan Kaur Selatan itu dari tingkat provinsi hingga nasional. Dengan adanya pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menumbuhkan kembangkan semangat pelaku olahraga, organisasi olahraga dan perseorangan dalam melaksanakan pembinaan dan pengembangan olahraga sehingga lebih berprestasi di tingkat nasional maupun international.

“Saya minta kepada Kania agar selalu giat berlatih dan saya berharap dalam Kejurnas piala Kapolri bulan Juni 2021 ini nanti Kania bisa menjuarainya,” harapnya.

Sementara itu, Aipda Pramono selaku orang tua Kanila yang juga pelatih Kanila menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas penghargaan Kajari Kaur yang diberikan kepada anaknya itu. Ia berharap dengan penghargaan ini dapat meningkatkan semangat Kania dalam meraih prestasi dikancah nasional maupun internasional.

“Ini tentunya merupakan suatu kebangaan bagi anak dan saya sebagai orang tua, karena bisa mendapat penghargaan dari Kajari langsung, dan saya berharap dengan penghargaan ini bisa memberikan semangat anak saya dapat meraih prestasinya di Kerjurnas nanti,” harapnya. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*