Kajari Ajak Wartawan Berkolaborasi

Kajari Mukomuko Hendri Antoro (tengah berkacamata) ketika mengunjungi PWI Mukomuko

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mukomuko, Hendri Antoro SAg SH MH yang baru bertugas di Kabupaten Mukomuko, kemarin (15/8) pagi mengunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko, dan bertemu dengan belasan wartawan yang tergabung di PWI.

Kajari menyampaikan, telah menjadwalkan kegiatannya dalam rangka bersilahturahmi kepada pihak-pihak yang menjadi mitra kejaksaan, khususnya kalangan media. Pada kesempatan itu, Kajari mengajak, wartawan di daerah ini untuk berkolaborasi dalam tugas dan fungsi serta pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko. Menurutnya, Kejari tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan pihak lain, terutama teman-teman wartawan.

“Mitra selama ini berjalan baik yang telah dibangun oleh Kepala Kejari Mukomuko sebelumnya, dapat
terjaga dan ditingkatkan. Adanya peran dari teman-teman wartawan,penegakan hukum di Mukomuko kedepannya bisa lebih kondusif,”ujarnya.

Hendri juga menyampaikan, membuka diri bagi wartawan yang ingin memperoleh informasi yang dibutuhkan publik.  “Saya terbuka, bagi kawan-kawan wartawan yang ingin memperoleh informasi, bisa langsung ke saya atau jajarannya.Termasuk, jikalau ada suatu perkara yang ditangani dan mandeg, silakan langsung dikonfirmasikan,” ujarnya dengan ramah.

Ketua PWI Mukomuko, Amris Tanjung mengucapkan terima kasih kepada Kajari Mukomuko yang baru yang telah berkunjung ke Sekretariat PWI. Dengan harapan silaturahmi terus terjalin dan hubungan mitra yang baik selama ini tetap terjaga.

“Ini suatu kehormatan bagi seluruh pengurus dan anggota PWI Mukomuko. Kami berharap, hubungan antara pihak kejaksaan dan wartawan khususnya PWI Mukomuko dapat saling mendukung tugas dan fungsi satu sama lain,” ujar Amris.(900)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*