Kafe Tik Tok, Tongkrongan Hits dan Instagramable di Kota Bengkulu

Yudistira/BE – Kafe Tik Tok berlokasi di Jalan Salak Raya No.99, Lingkar Timur, Kota Bengkulu.

BENGKULU, BE – Bagi kamu yang suka menghabiskan waktu senggang atau hari libur di cafe, Kafe Tik Tok yang berlokasi di Jalan Salak Raya No.99,Lingkar Timur, Kota Bengkulu merupakan pilihan terbaik.

Kafe Tik Tok  yang didirikan oleh Iwan Ferdian satu tahun lalu ini sangat cocok untuk nongkrong bersama teman-teman dan keluarga. 

Kafe yang buka setiap hari mulai dari pukul 7.00 WIB sampai jam 00.00 WIB menyajikan juga makanan laut dan aneka makanan lezat lainnya.

“Kafe Tik Tok juga hadir menu andalan seperti barbeque, seafood, chicken crispy steak, spaghetti agllio e olio, sate ayam tik tok, bakso tik tok dan masih banyak lagi menu yang sudah pasti memanjakan lidah. Untuk harganya terjangkau mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 80 ribu,” ujar Marjan, salah seorang karyawan Kafe Tik tok, Sabtu (20/2).

Yudistira/BE – Menu-Menu di Kafe Tik Tok

Selain itu Kafe Tik Tok memanjakan telinga pengunjung dengan fasilitas musk yang bisa anda nikmati sepanjang malam. Lalu ada dan spot foto yang estetik,  tempat charger, dan yang paling penting di kafe ini juga tersedia free wifi yang membuat pengunjung betah.

“Dikarenakan pendemi covid 19 masih menyebar di Indonesia khususnya di Kota Bengkulu, Kafe Tik Tok menyediakan tempat cuci tangan, tempat duduk sudah di atur jarak satu meter, dan juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk menggunakan masker,” uja Marjan.(MG7)