Kado Aguero, Kostum Tango buat Putra Messi

SERGIO Aguero sangat antusias dengan lahirnya putra pertama dari sahabatnya Lionel Messi. Striker Manchester City itu mengajukan diri menjadi bapak baptis bagi Thiago Messi. Tak lupa pula dia memberikan kado berupa kostum timnas Argentina.
Kostum cilik bernomor punggung sepuluh, sama dengan nomor sang ayah di timnas Argentina. Hanya, tulisannya Thiago. Aguero memberikannya ketika keduanya bertemu di Riyadh, Arab Saudi, pada jeda internasional tengah pekan ini.

Ucapan selamat dan juga foto Aguero dan Messi memegang kostum cilik Thiago langsung dipampang Aguero di akun Twitter miliknya. Sebelumnya, Aguero memang pernah berjanji akan memberikan kostum Argentina kepada Thiago.

“Selamat datang Thiago. Saya akan membawakan untukmu kostum timnas Argentina. Selamat buat Leo,” tulis Aguero di akun Twitter-nya.

Di foto yang terpampang di akun Twitter Aguero, tampak Messi memegang baju timnas Argentina nomor sepuluh bertuliskan Thiago dan Aguero memegang celananya. “Janji saya telah terpenuhi#ThiagoMessi10,” tulis Aguero lagi.

Hubungan antara Messi dan Aguero sangat dekat. Bahkan, ketika Aguero membaptis anaknya, Benjamin, dia menunjuk Messi sebagai bapak baptisnya. Jadi, tidak heran, bila suatu saat nanti Messi membaptis putranya, Aguero adalah kandidat terkuat bapak baptisnya.

Sementara itu, klub Argentina Newell”s Old Boys tidak mau ketinggalan mengambil peran. Mereka buru-buru menjadikan Thiago sebagai member klub. Itu setelah mendapat izin dari Jorge, ayah Messi alias kakek Thiago.

Newell bukan klub asing buat Messi. Itu adalah klub Messi sebelum pindah ke Spanyol. Mereka membuatkan kostum Newell bernomor punggung 10 dengan nama Thiago. Putra dari Messi dan pacarnya Antonella Rocuzzo itu memiliki nomor ID Newell 288152-1. (ham)