Kadis Perhubungan Prov Jadi Penjabat Sekda Seluma

Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto saat melantik Drs. Darpinudin sebagai Penjabat Sekda Seluma.

TAIS, bengkuluekspress.com – Untuk kesekian kalinya, panjabat Sekda Seluma berganti. Setelah Ir Ricky Gunarwan tidak lagi menjadi penjabat, kemarin, pukul 15.45 WIB giliran Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu Drs Darpinudin dilantik sebagai penjabat Sekda Seluma. Pelantikan sendiri dilakukan oleh Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto.

“Tugas penjabat adalah membantu Bupati Seluma dan menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan oleh bupati,” tegas Penjabat Sekda Seluma Drs Darpinnudin kepada wartawan.

Dijelaskan, tidak ada tugas khusus dari Gubernur Bengkulu, namun tetap membantu kinerja bupati yang belum terselesaikan dan jelas mendukung program Seluma Alap. Serta akan berkoordinasi dengan seluruh OPD dan jajaran.

“Kita akan bersinergi dalam bekerja untuk mewujudkan Seluma Alap,” tegasnya.

Ditambahkan, jika tiga bulan ke depan ia akan bertugas membantu tugas Bupati Seluma. Namun jika belum juga terpilih Sekda definitip, maka bisa diperpanjang tiga bulan ke depannya. Yang jelas tugas pemerintahan Seluma bisa terselesaikan dan berjalan maksimal.

Sementara itu, Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto pelantikan ini tidak lain agar kinerja pemerintah khususnya bupati dan wakil bupati bisa terbantu dalam menjalankan tugas selama tiga bulan. “Selamat bekerja mudah-mudahan bisa bersinergi dalam pembangunan Kabupaten Seluma Alap ini,” tegasnya. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*