Kader Partai Golkar Kepahiang Gelar Pertemuan


Doni/BE
Pertemuan pengurus DPD II Golkar Kabupaten Kepahiang dalam rangka memanaskan mesin partai.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com– Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepahiang menggelar silahturahmi antar kader. Pertemuan di kantor Golkar Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang itu, sebagai ajang memanaskan mesin Golkar di Kabupaten Kepahiang. Sehingga dapat meraih target maksimal dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur 9 Desember 2020 mendatang.
Ketua DPD II Partai Golkar Kepahiang, Darmawansyah menegaskan, kepada semua pengurus partai supaya berkerja maksimal untuk memenangkan paslon Hidayattullah Sjahid – Zurdi Nata di pilkada Kepahiang dan pasangan Rohidin Mersyah – Rosjonsyah di Pilgub.
“Siap memenangkan cagub cawagub dan cabup cawabup dengan bekerja sama dan solid dalam partai,” tegas Darmawansyah, Sabtu (12/9).

Seluruh pengurus Golkar ditingkat Kabupaten hingga kecamatan dan desa siap turun kebawah untuk menyampaikan cabup – cawabup dan Cagub – cawagub yang diusung oleh Golkar dalam Pilkada. Supaya kader dan simpatisan partai pohon beringin bisa memilih dan memperjuangkan paslon secara bersama-sama.
“Golkar sudah menentukan sikap, tentunya seluruh lapisan yang ada di partai Golkar Kabupaten Kepahiang siap bergerak untuk memenangkan calon yang kita usung,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan silahturahmi Golkar Kabupaten Kepahiang, diantaranya
dewan pertimbangan dan anggota fraksi beserta pengurus. Dalam kegiatan itu, pengurus juga membagikan SK kepengurusan DPD II Golkar Kabupaten Kepahiang priode 2020-2025. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*