Kabar Gembira!! All New Honda PCX 150 Rilis di Indonesia

Launching PCXBENGKULU, bengkuluekspress.com – Astra Motor Bengkulu secara resmi merilis All New Honda PCX 150. Dalam Press Conference yang digelar di Papuk Mamuk Cafe pada Sabtu (24/02/18) pagi, Astra Motor Bengkulu memperkenalkan All New Honda PCX 150 produksi Indonesia yang dirilis dalam 2 tipe, yaitu tipe ABS dan CBS.

All New Honda PCX 150 merupakan produksi anak bangsa yang telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan serta tampilan yang mewah.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto menuturkan, dengan All New Honda PCX 150 konsumen Indonesia dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan melalui fitur-fitur baru yang disematkan dalam All New Honda PCX 150 ini.

“Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman. Kami sangat mengapresiasi konsumen setia di Bengkulu yang menunggu cukup lama untuk memiliki motor impiannya ini didatangkan dari luar negeri. Namun akhirnya All New Honda PCX 150 diproduksi langsung oleh AHM yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau dengan penyematan konsep dan fitur premium,” ujar Budi Yanto.

Dari sisi tampilan, All New Honda PCX juga semakin mewah dengan adanya penyematan body samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated and Luxurious.

Selain itu, All New Honda PCX 150 juga menawarkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan adanya fitur Anti-Lock Braking System (ABS) pada tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1,313 mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

All New Honda PCX 150 juga dilengkapi dengan Smart key sistem terbaru terintegrasi dengan alarm dan answer back yang dapat memudahkan pengendaranya mencari titik lokasi parkir. Saat ini, All New Honda PCX 150 telah dipasarkan di Bengkulu dengan kisaran harga yang sangat kompetitif dengan banderol harga hanya Rp. 28.180.000 hingga Rp. 31.180.000 dengan pilihan tipe CBS dan ABS dalam pilihan warna Black, White, Red, and Light Gold. (ibe)