Kabag Ekonomi Rangkap Jabatan

Mukomuko

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Sunandi SP MSi, yang saat ini sebagai Kepala Bagian Ekonomi Setdakab Mukomuko merangkap jabatan. Yakni di SK-kan sebagai Plt Kabag Umum yang ditinggalkan Sardi yang beberapa waktu lalu telah mengajukan permohonan pengunduran diri. Ini dibuktikan SK jabatan Plt telah diterbitkan dan segera dilakukan serah terima jabatan (Sertijab).

“Ya, pak Sunandi ditunjuk sebagai Plt Kabag Umum untuk mengisi jabatan yang kosong itu untuk sementara,” aku Sekda Mukomuko, Syafkani SP dikonfirmasi Bengkulu Ekspress, kemarin (7/7). Sedangkan pejabat lama yang mengundurkan diri tersebut sebagai staf UPTD Dispendikbud. Sekda mengharapkan pejabat yang ditunjuk itu dapat menjalankan tugas dan fungsinya yang telah di amanahkan tersebut. Ditanya kenapa sejumlah pejabat memilih mundur, kata Sekda, dikarenakan pejabat yang bersangkutan tidak mampu dan tidak siap.

“Yang jelas siapapun pejabatnya yang memilih mundur segera diisi, sehingga tidak terjadi kekosongan meskipun di jabat Plt,” demikian Sekda.
Terpisah, Kabag Ekonomi sekaligus Plt Kabag Umum, Sunandi dikonfirmasi BE mengatakan, tinggal menunggu Sertijab yang akan dilakukan Senin (10/7) mendatang. Terkait dua jabatan yang di amanahkan, ia menyatakan siapauntuk menjalankan tugas – tugas tersebut.

“Sebagai ASN saya siap ditempatkan dan ditugaskan dimana saja, serta akan menjalankan amanah sesuai dengan kemampuan dan berdasarkan aturan – aturan yang berlaku,” ungkapnya. (900)