Juve: Kemenangan ini, Karena Semua Pemain Marah Kalah dari Inter

Angelo Alessio, asisten pelatih Juventus menegaskan bahwa seluruh tim di Juventus ingin memenangi pertandingan tersebut.  Dan hal tersebut, mereka buktikan.

”Para pemain melakukannya dengan baik dari menit pertama. Kami menciptakan banyak peluang dan mencetak empat gol. Bahkan Alessandro Matri mencetak gol ini akan menjadi malam yang sempurna bagi kami. Semua orang bermain dengan baik dan hasilnya jelas: itu adalah performa yang hebat,” ujarnya usai Juventus menundukkan FC Nordsjaelland 4-0 pada lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions di Juventus Stadium, Kamis (8/11) dini hari WIB

Motivasi memenangkan laga ini, adalah kemarahan pasca ditundukkan Inter Milan di laga domestik. ”Kalah melawan Inter pada akhir pekan dan itulah mengapa kita marah.  Namun aku tahu bahwa kerugian ini akan memotivasi para pemain. Mereka mengamankan kemenangan yang besar malam melawan lawan tangguh, jadi saya puas,” tegasnya.

Sementara Kasper Hjulmand, pelatih Nordsjælland menegaskan bahwa pihaknya akan menganalisis para pemainnya yang ia nilai bermain di bawah standar yang biasa timnya jalani.  ”Dalam laga tadi, para pemain Juventus bermain fantastis.  Hari ini adalah hari yang buruk untuk bermain di bawah performa terbaik kaim. Kami tidak pernah berhasil keluar dari tekanan mereka, dan itu adalah pengalaman terburuk saya sebagai pelatih. Saya merasa bahwa apa pun yang kami mencoba, itu tidak akan banyak membantu,” tegasnya.

”Pada babak kedua, saya mencoba untuk menempatkan energi baru ke dalam tim, dan benar-benar saya berpikir bahwa tiga pengganti kami kirimkan akan membuat perbedaan. Sayangnya hal itu tidak terjadi,” ulasnya.