Justin Bieber Gandeng Pacar Baru

ella_justinTIDAK butuh waktu lama bagi penyanyi sekelas Justin Bieber untuk mencari pengganti Selena Gomez. Pada pesta ulang tahunnya, terlihat Justin mengundang khusus wanita yang disebut kekasih barunya, Ella Paige Robert Clarke.

Usai tampil nyaris topples saat menuju hotel, Justin terlihat keluar menghadiri pestanya di sebuah klub malam London dengan mengenakan baju rajutan kardigan, rompi hitam dan celana panjang kedodoran ala hip hop kegemarannya. Justin mendapat pengawalan ketat dari bodyguardnya.

Ella Paige Roberts Clarke, tak lama kemudian datang ke klub malam tempat pesta Justin digelar. Remaja berkulit gelap ini tampil seksi dengan jaket kulit warna hitam. Ella disebut menemani Bieber sepanjang pesta ulang tahunnya yang ke 19 tahun.

Namun Ella bukan satu-satunya wanita yang menemani Bieber malam itu. Dilansir dari laman mail, Jumat (1/3), beberapa wanita cantik lainnya juga ikut masuk daftar undangan.

Usai berpesta, kelompok remaja tersebut menuju London Edgware Road, di mana mereka mengunyah kebab di sebuah restoran Lebanon. Bieber dan Ella kemudian melanjutkan pesta malam itu hanya berdua dan meninggalkan rekan-rekan mereka. Hubungan keduanya semakin meyakinkan, ketika Ella tertangkap kamera mengunjungi hotel tempat Justin menginap.

Tidak jelas bagaimana Ella bisa dekat dengan Bieber. Sebuah sumber pada mailonline mengatakan, Ella kemungkinan bertemu dengan Bieber melalui ibunya yang berprofesi sebagai fotografer berpengalaman.

Dalam halaman twitternya, Ella Paige menggambarkan dirinya sebagai seorang penyanyi, penulis lagu dan model. Teman-temannya mengenal Ella sebagai penyanyi ambisius dari Norfolk.

“Di sekolah dia selalu ingin menjadi orang terkenal. Anehnya, setelah kerja kerasnya selama ini, dia baru terkenal setelah dekat dengan Justin Bieber yang mungkin akan mendongkrak karirnya,” ujar sumber.(afz/jpnn)