Jurnalis Curup Serahkan Dana Calvin dan Nathan

Jurnalis Curup Serahkan bantuan kepada keluarga Nathan
Jurnalis Curup Serahkan bantuan kepada keluarga Nathan

CURUP, bengkuluekspress.com – Sejumlah Jurnalis Curup yang tergabung dalam Forum Wartawan Rejang Lebong (FWRL) menyerahkan dana bantuan kepada Calvin Aliansyah bayi berusia 8 bulan warga Tanjung Sanai II Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) penderita pembengkakan hati sejak lahir dan Nathan Fairel Alqory yang juga saat ini dirawat dirumah sakit M.Yunus Bengkulu lantaran menderita kelainan hati dari pasangan Sri Suryani (27) dan Riko Sahputra (36) warga Sukaraja Kecamatan Curup Timur.

Adapun dana yang berhasil terkumpul dari penggalangan dana saat Rapat Paripuna DPRD RL, Senin (16/01/2017) lalu, sebesar Rp 9.810.000. Dari jumlah tersebut dibagi dua, dengan rincian untuk Calvin Rp 4.905.000 dan Nathan Rp 4.905.000.

“Alhamdulillah dana terkumpul sebesar Rp berjumlah Rp. 9.810.000. Dimana, anggaran tersebut diperoleh dari sumbangan sejumlah unsur SKPD, FKPD dan Pejabat di RL serta DPRD RL, saat rapat Paripurna. Kita berharap dana tersebut dapat membantu Calvin dan Nathan untuk mengobati penyakit yang sedang mereka derita,” ungkap Koordinator FWRL RL, Hadi Wijaya, Selasa (17/01/2017 )

Pembagian dana tersebut dilakukan dilokasi terpisah lantaran keduanya tengah dirawat intensif saat ini. Untuk bantuan Calvin, petugas langsung menyerahkan bantuan tersebut ke lokasi TKSK ( Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan ) Atau pendamping Calvin yang langsung diterima oleh Junaidi di dampingi Neny Aziza.

Sementara, untuk bantuan Nathan, petugas langsung memberikan bantuan tersebut kepada bibik Nathan atas nama Rosni warga Sukaraja Kecamatan Curup di lokasi gedung DPRD Rejang Lebong.(Ade)