Juragan Mode, Pusat Fashion Terupdate di Kota Bengkulu

FOTO EFRI/BE – Juragan Mode, merupakan toko pernak-pernik perempuan yang terupdate di Kota Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Jika anda seorang remaja putri atau ibu-ibu muda yang ingin tampil beda, namun kesulitan mencari fashion yang cocok untuk anda, mungkin Juragan Mode, toko busana dan pernak-pernik perempuan solusinya.

Toko yang beralamat di Jalan Sungai Kahayan, Tanah Patah, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu atau di samping Poltekkes Kemenkes Bengkulu ini, selalu ramai dikunjungi kalangan remaja saat ini terkhususnya para wanita. Karena barang yang dijual merupakan barang impor dari luar kota, dan kualitasnya sangat bagus.

Berbagai fashion yang dijual di toko ini, mulai dari baju atasan, pakaian gamis, rok plisket, celana, pakaian pesta, tas, dompet, produk kecantikan, jilbab, blezer, dan lainnya. Yang paling beseller dan yang paling terupdate saat ini adalah baju atasan tunik dengan harga yang sangat murah, Rp 45 ribu per pcs, dan atasan tunik ini bisa dipakai dengan celana jeans maupun dengan rok yang membuat kita lebih percaya diri pada saat dipakai.

Bukan hanya itu, Juragan Mode juga memiliki koleksi gamis terbaru yaitu kombinasi dari rok plisket sehingga gamisnya sangat cantik dipakai.

“Saya mempromosikan jualan saya memalui media online seperti Instagram. Berbagai fashion remaja terupdate yang saya post di stori IG langsung dikomen oleh pembeli, dan ada juga yang datang ke toko langsung. Toko ini buka dari jam 10.00 sampai pukul 18.00 WIB,” ujar Adinda Tri Risanti (23), pemilik toko Juragan Mode, saat diwawancarai BE, Selasa, (14/1).

Sandewi (19), merupakan mahasiswa IAIN Bengkulu yang sudah menjadi pelanggan setia Toko Juragan Mode menilai, barang yang ditawarkan di Juragan Mode selain harganya murah, kualitasnya cukup bagus “Jadi setiap barang terbaru masuk, saya biasanya langsung datang ke toko, jika cocok saya pasti membelinya,” ujar Sandewi.(MG4)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*