Juni, Garuda Terbang Bengkulu – Palembang.

A330-200_GARUDA_INDONESIAbengkuluekspress.com – Kabar gembira bagi anda penumpang setia Garuda Indonesia. Pasalnya mulai bulan Juni mendatang Garuda akan buka rute baru yaitu Bengkulu Palembang langsung tanpa harus transit ke Jakarta terlebih dahulu. “Rute ini sebagai bentuk komitmen kami untuk terus mengembangkan koneksi penerbangan inter Sumatera,” ujar Ferdian, Sales And Service Manager, Garuda Bengkulu.

Ditambahkannya, selain untuk terus mengembangkan rute koneksi inter Sumatera, rute baru ini juga untuk mengakamodir keinginan masyarakat Bengkulu untuk terbang langsung ke Palembang tanpa harus transit terlebih dahulu ke Jakarta. “Sejauh ini intensitas perjalanan masyarakat Bengkulu – Palembang dan sebaliknya cukup tinggi, sehingga rute ini menjadi alternatif masyarakat yang ingin bepergian tanpa harus menunggu waktu lama,”.

Rute yang direncanakan terbang perdana pada tanggal 10 juni 2015 ini, sangat menguntungkan bagi masyarakat Bengkulu. Pasalnya rute penerbangan ini terbang lebih pagi yaitu Palembang – Bengkulu terbang jam 06.00, sedangkan penerbangan Bengkulu – Palembang jam 07.30, sehingga dengan hadirnya penerbangan ini anda bisa konekting ke beberapa kota di Sumatera seperti Jambi, Bangka, Pangkal Pinang dan Tanjung Karang Lampung.

Disamping itu, penerbangan yang didukung pesawat ATR 72-600, berkapasitas 70 penumpang ini, harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu khusus untuk tanggal 10 – 12 Juni 2015 ditawarkan seharga Rp. 510 Ribu. Sedangkan harga normal yang ditawarkan mulai dari harga Rp. 568 Ribu. “Beli tiketnya sekarang di kantor Garuda Bengkulu di Hotel Splass sekarang juga.” promonya. (koni)