Jumat Berkah, Meiva Agusrin Berbagi

Foto Hendrik/ BE – Putri Agusrin M Najamudin, Meiva Gusti Hutaminingtyas membagikan nasi bungkus kepada warga Kota Bengkulu yang membutuhkan.

BENGKULU, bengkuluekpress.com – Putri Agusrin M Najamudin, Meiva Gusti Hutaminingtyas membagikan nasi bungkus kepada warga Kota Bengkulu yang membutuhkan. Pembagian nasi bungkus itu dilakukan pada Jumat (20/11) yang dikenal penuh kebaikan dan keutamaan.

“Alhamdulillah pada Jumat berkah ini saya dapat berbagi dengan masyarakat 100 bungkus dan air mineral,” kata Meiva, Jumat (20/11).

Meiva mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan kali keduannya sejak dirinya tiba di Bengkulu setelah baru menyelesaikan kuliahnya. Selain termotivasi bersedekah di hari Jumat yang penuh berkah, kegiatan yang dia lakukan sebagai upaya sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kita membagikan ke sejumlah titik di kota Bengkulu yang sasaran adalah pedagang kaki lima, pengemis, tukang parkir dan yang membutuhkan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sebelumnya setiba ia di Bengkulu selain melakukan baksos dirinya beberapa waktu lalu duduk bersama dengan para seniman dan pengusaha kopi Bengkulu untuk mengetahui potensi dan kendala yang dihadapi saat ini.(HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*